Jerman Juara Piala Dunia Brazil 2014


Jerman Juara Piala Dunia Brazil 2014 - Dengan dua sentuhan cepat, Mario Goetze berakhir  menunggu 24 tahun Jerman untuk gelar Piala Dunia. Goetze mencetak gol kemenangan pada perpanjangan waktu untuk memberikan Jerman kemenangan 1-0 atas Argentina pada hari Minggu di final Piala Dunia.

Goetze, yang belum lahir ketika Jerman Barat mengalahkan Argentina di tahun 1990 akhir, dikontrol silang dengan dadanya di menit ke-113 dan dalam satu gerakan fluida voli bola melewati kiper Sergio Romero dan di dalam tiang jauh. 

Itu adalah gol yang memberi Jerman gelar Piala Dunia keempat di akhir kedelapan, dan meninggalkan bintang Argentina Lionel Messi masih berjalan dalam bayangan nya senegaranya Diego Maradona, yang memimpin negaranya untuk tahun 1986. 

Goetze datang sebagai pengganti Miroslav Klose di akhir waktu regulasi dan kaki gelandang 22 tahun itu segar membuat perbedaan. 

Andre Schuerrle di sayap kiri, mengirim umpan ke daerah, dan pemain Bayern Munich melakukan sisanya dengan selesai klinis.

Untuk Jerman, kemenangan berakhir string nyaris sejak memenangkan gelar besar terakhirnya di Kejuaraan Eropa 1996. Tim kehilangan final Piala Dunia 2002 Brasil dan kalah di semifinal di kedua 2006 dan 2010. 

Ini adalah gelar Piala Dunia pertama Jerman sebagai negara kesatuan. Itu juga final Piala Dunia ketiga antara negara-negara ini dan telah ditagih sebagai pertarungan antara tim yang sempurna dan individu yang sempurna, pitting Unit mesin-seperti Jerman melawan kecemerlangan Messi, Pemain Terbaik Dunia empat kali dalam setahun. 

Dia punya satu peluang bagus untuk mencetak gol ketika dia dikirim gratis di daerah hanya setelah istirahat turun minum, tapi  tembakannya melebar dari tiang jauh. Itu adalah sudut yang sulit.

Messi mengancam sebentar-sebentar sepanjang pertandingan, namun efektif dinetralkan untuk waktu yang lama. Ketika ia mencoba untuk memecahkan dengan salah satu giring cepat, ia dikelilingi oleh pertahanan Jerman. Tendangan bebasnya di menit ke-120 berjalan lancar tinggi. 

Ketika meniup peluit akhir, pemain Jerman runtuh dalam tumpukan di tengah lapangan, sementara Messi berjalan dengan tangan di pinggul ke arah pusat lingkaran. 

0 Response to "Jerman Juara Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar!