Profil Negara Arab Saudi


Profil Negara Arab Saudi - Siapa yang tidak mengenal kota ini ? Pasti semua orang sudah tahu tentang negara ini. Kota yang terkenal dengan dengan Ka'bah ini adalah kota Arab Saudi. Kali ini nyeleneh akan membahas seputar Profil negara tersebut.

Arab Saudi adalah negara Arab yang terletak di Jazirah Arab. Beriklim gurun dan wilayahnya sebagian besar terdiri atas gurun pasir dengan gurun pasir yang terbesar adalah Rub Al Khali. Arab Saudi ini berbatasan langsung dengan Yordania, Irak, Kuwait, Teluk Persia, Uni Emirat Arab, Oman, Yaman, dan Laut Merah.

Negara ini adalah negara yang diberkati untuk menjadi petunjuk dan penerang untuk umat manusia, serta sebagai pembebas dari kegelapan dan kesesatan bangsa Yunani dan Israel di zaman dahulu. Pada masa kejayaannya mereka menaklukkan Spanyol hingga membuat orang-orang menjadi pintar di Eropa, bahkan perpustakaan mereka di Spanyol adalah perpustakaan nomor satu di dunia saat itu.

Orang Arab Saudi juga terkenal tidak suka seks bebas, poligami dibolehkan namun dalam kenyataannya di Saudi poligami jarang terjadi. Buktinya para lelaki Arab Saudi terkenal setia, perbandingan poligami dan setia di Arab Saudi adalah 10000:1. Cuaca di Arab Saudi sangatlah panas, pada umumnya mereka memakai baju tertutup mengikuti kewajiban yang Allah berikan, bahkan kaum prianya pun memakai baju gamis panjang warna putih sehingga bila berdoa akan terlihat sangat hebat karena kekhusyukan mereka.

Itulah pembahasa tentang negara Arab Saudi yang dapat nyeleneh sampikan. Terima kasih.

0 Response to "Profil Negara Arab Saudi"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar!