Chip Remot Untuk manusia


Chip Remot Untuk manusia - Sebuah chip komputer kontrasepsi yang dapat dikendalikan oleh remote control telah dikembangkan di Massachusetts. Chip ditanam di bawah kulit wanita, melepaskan dosis kecil levonorgestrel, hormon. Hal ini akan terjadi setiap hari selama 16 tahun, tetapi dapat dihentikan setiap saat dengan menggunakan remote control nirkabel. 

Proyek ini telah didukung oleh Bill Gates, dan akan diajukan untuk pengujian pra-klinis di Amerika Serikat tahun depan - dan mungkin mulai dijual pada tahun 2018. Langkah-langkah perangkat 20mm x 20mm x 7mm dan akan "harga kompetitif", kata penciptanya. 

Faktor Kenyamanan :

Waduk kecil hormon disimpan pada microchip 1,5 cm-lebar dalam perangkat. Sebuah muatan listrik kecil mencair segel ultra-tipis sekitar levonorgestrel, melepaskan dosis 30 mikrogram ke dalam tubuh. 

Ada jenis lain dari implan kontrasepsi yang tersedia, para peneliti mencatat, tapi semua memerlukan perjalanan ke klinik dan prosedur rawat jalan agar dapat dinonaktifkan. 

"Kemampuan untuk menghidupkan perangkat dan off menyediakan faktor kenyamanan tertentu bagi mereka yang berencana keluarga mereka," kata Dr Robert Farra dari MIT. 

Tantangan berikutnya bagi tim ini adalah untuk menjamin keamanan mutlak perangkat untuk mencegah aktivasi atau deaktivasi oleh orang lain tanpa sepengetahuan wanita itu. 

"Komunikasi dengan implan harus terjadi pada kulit jarak tingkat kontak," kata Dr Farra. "Seseorang di seberang ruangan tidak dapat kembali program implan Anda. 

"Kemudian kita memiliki enkripsi yang aman. Yang mencegah seseorang dari mencoba untuk menafsirkan atau campur tangan antara komunikasi."

0 Response to "Chip Remot Untuk manusia"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar!