Pembunuhan Terhadap Guru


Pembunuhan Terhadap Guru - Seorang mahasiswa 16 tahun telah mengaku membunuh gurunya di kelas, seorang pengacara mengatakan kepada pengadilan. Remaja ini dituduh membunuh guru Spanyol 61 tahun Ann Maguire di Corpus Christi Catholic College Leeds pada tanggal 28 April.

Paul Greaney QC, menuntut, kata anak itu tidak mengakui pembunuhan, tetapi menambahkan: ". Itu jumlah yang pengakuan dia bersalah atas pembunuhan". Sebuah uji coba atas tuduhan pembunuhan ditetapkan selama 3 November di Leeds Crown Court.

Tidak ada permohonan formal masuk, tapi Richard Wright QC, membela, mengatakan: "Dia telah menerima tanggung jawab atas pembunuhan di luar hukum almarhum".

Mahasiswa, yang berusia 15 pada saat pembunuhan, tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum. Ia muncul di pengadilan melalui video-link.

Mrs Maguire, seorang ibu-dua dari Moortown, Leeds, adalah karena pensiun pada bulan September setelah bekerja selama lebih dari 40 tahun di sekolah. Anggota keluarganya menyaksikan proses dari galeri publik.

Pengadilan mendengar bahwa laporan ahli psikiatri sekarang akan dipersiapkan sebelum sidang. Anak itu diberitahu ia akan muncul lagi untuk sidang pada 26 September. Dia diserahkan dalam tahanan.

Kedua hakim dan Mr Greaney meminta masyarakat untuk sangat berhati-hati tentang menggunakan media sosial untuk mendiskusikan hal ini dan menekankan mungkin ada hukuman berat untuk penamaan terdakwa atau memberikan rincian lainnya tentang kasus sebelum sidang.

0 Response to "Pembunuhan Terhadap Guru"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar!