Mourinho Terkesan Pada Klose

 Mourinho

Mourinho Terkesan Pada Klose - Tak hanya terkesan, José Mourinho juga bersedia angkat topi atas pemecahan rekor bomber gaek Jerman, Miroslav Klose. Kendati demikian, bukan berarti gaffer nyentrik yang akrab disapa Mou itu serta-merta menyebut Klose sebagai yang terbaik.

Klose menumbangkan rekor legenda hidup Ronaldo Luís Nazário dengan torehan 16 gol di Piala Dunia. Satu gol tambahannya didapati kala Der Panzer menghantam tuan rumah Brasil, 7-1 di semifinal lalu.

Namun buat arsitek Chelsea asal Portugal itu, tiap-tiap gol Klose tercatat hanya lahir dari serangkaian skenario pendek di dalam kotak 16 – kotak penalti. Sementara Ronaldo mencetak gol-golnya di beberapa Piala Dunia terdahulu dari skema yang lebih variatif, baik dari tembakan jarak jauh, aksi solo, serta beragam skenario apik jarak dekat.

Oleh karenanya, The Happy One masih merasa Ronaldo masih seniman kanvas hijau terbaik, setidaknya untuk dua dekade terakhir,: “Angkat topi untuk Klose. Saya sangat menghormati jumlah gol yang dicapainya,” ujar Mou, seperti dinukil Goal, Kamis (10/7/2014).

“Tapi yang jelas ada satu pemain yang saya anggap terbaik setelah (Diego) Maradona kehilangan rekornya. Saya percaya bahwa Ronaldo pemain terbaik dari dua dekade terakhir – setidaknya dia belum pernah kehilangan titel terbaik di 20 tahun terakhir (semasa masih aktif bermain),” tuntasnya.

Sumber : Okezone.com

0 Response to "Mourinho Terkesan Pada Klose"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar!