Kota Falciano del Massico Yang Penduduknya Dilarang Mati


Nyelenehsekali akan berbagi fakta-fakta yang ada di negara Italia yaitu kota Falciano del Massico, dimana penduduknya dilarang mati. Mungkin terdengar seram tapi itulah fakta yang ada di negeri pizza.

Kota Falciano del Massico Yang Penduduknya Dilarang Mati - Giulio Cesare Fava, wali kota Falciano del Massico, benar-benar mengeluarkan perintah ini secara resmi. Intinya, seluruh warga kota kecil yang berlokasi sekitar 50 km di sebelah utara Napoli ini dilarang meninggal dunia sampai batas waktu yang belum diketahui. Sejak peraturan ini diberlakukan, hanya ada dua warga yang melanggar instruksi ini.

"Seluruh warga kota dilarang... melangkah melewati batas kehidupan duniawi, dan memasuki kehidupan setelah kematian," kurang lebih itulah instruksi yang diberikan Giulio Cesare Fava seperti dikutip dari HeraldSun.com.au (14/03). Sejak peraturan ini diberlakukan, menurut kabar yang sama, baru ada dua orang lanjut usia yang melanggar peraturan baru ini.

Peraturan aneh ini sebenarnya adalah dampak dari perselisihan antara kota Falciano del Massico dengan kota di sebelahnya. Celakanya, kota yang berbatasan langsung dengan Falciano del Massico ini adalah pemilik area yang selama ini jadi lokasi pemakaman warga di sekitar sana. Perbatasan ini disahkan tahun 1964 yang lalu.

Warga di dua kota ini sempat berbeda pendapat mengenai rencana perluasan area pemakaman ini dan sejak itulah wali kota Giulio Cesare Fava memutuskan untuk mundur dari proyek ini. Rencananya Giulio Cesare Fava akan membangun sendiri area pemakaman untuk 4.000 warganya. Sayangnya, sejauh ini sang wali kota belum mendapatkan izin untuk membangun pemakaman.

Sampai Giulio Cesare Fava mendapatkan izin membuat pemakaman, sepertinya meninggal dunia masih akan jadi sesuatu yang dilarang di Falciano del Massico.

Itulah fakta yang ada di negara Italia yang mungkin tidak ada di negara lain. Silahkan tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini. Terima kasih.


Sumber : Merdeka.com

0 Response to "Kota Falciano del Massico Yang Penduduknya Dilarang Mati"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar!