Jersey Baru Manchester United

 nyelenehsekali.blogspot.com

Jersey Baru Manchester UnitedAroma panas Premier League musim baru kian terasa, meski Piala Dunia masih memasuki babak semifinal. Itu terletak dengan kesiapan tim sekelas Manchester United yang baru saja memamerkan jersey baru mereka di media sosial.

Melalui akun resmi twitter Setan Merah, @ManUtd dan blog mereka di manutd.com, Wayne Rooney cs begitu elegan memakai jersey baru musim 2014-2015. Kostum terbaru raksasa Manchester ini berwarna dasar Merah, dengan kombinasi warna putih dan hitam, yang merupakan ikon klub yang berdiri pada tahun 1878 ini.

Tak seperti musim lalu, kali ini United menyambut kembali kerah putih, yang untuk pertama kalinya menggunakan desain leher bergaris. Kerah ini memiliki chevron, atau sering disebut tanda pangkat ketentaraan, mereplikasi pola yang digunakan di dada jersey United di awal abad ke-20 dengan masa yang baru.

Ada titik hitam, seperti kancing yang menempel di tengah-tengah kerah dan diukir dengan tulisan nama klub. Sementara jika anda memilikinya, ada label kecil di dalam bagian belakang leher dengan beruliskan ‘Youth, Courage, Greatnes’ untuk mewakili nilai-nilai klub.

Pada bagian belakang jersey, tepat di bawah leher ada logo iblis hitam yang merupakan lambang kebanggaan klub yang bermarkas di Old Trafford ini. Logo anyar ini akan dipakai untuk pertama kalinya oleh Manchester United pada Rabu 23 Juli 2014, ketika The Red Devils menghadapi LA Galaxy dalam Tur pramusim 2014.

Sumber : Okezone.com

0 Response to "Jersey Baru Manchester United"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar!