Israel Menyerang Gaza


Israel Menyerang Gaza - Israel akan menolak tekanan asing untuk menghentikan operasinya di Gaza, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengatakan. Dia mengatakan Israel telah menyerang lebih dari 1.000 sasaran di sana sejak Selasa, dan menggunakan dua kali kekuatan itu digunakan selama operasi serupa pada tahun 2012. 

Lebih dari 100 orang telah tewas dalam serangan udara Israel di wilayah itu, sumber-sumber Palestina mengatakan. Sementara itu, militan Gaza terus menembakkan roket ke Israel, menyebabkan kerusakan dan luka-luka. Netanyahu mengatakan ia telah mengadakan "sangat baik, positif" konsultasi telepon dengan Presiden AS Barack Obama dan Kanselir Jerman Angela Merkel. 

Namun dia menambahkan bahwa "tidak ada tekanan internasional akan mencegah kita dari bertindak dengan segala kekuatan". James Reynolds melaporkan dari stasiun bensin patah hati oleh serangan roket di kota Israel. Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan selain korban tewas, 675 orang - terutama warga sipil - telah terluka dalam Operasi Pelindung Ujung Israel sejak dimulai pada hari Selasa. Israel mengatakan "puluhan teroris"  mati. 

Untuk dunia luar roket Gaza mungkin tampak tidak efektif - sebagian karena banyak yang buatan sendiri dan sebagian karena mereka putus asa overmatched oleh sistem pertahanan Iron Dome Israel anti-rudal.

0 Response to "Israel Menyerang Gaza"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar!