Pemain Ini Ketahuan Merokok


Pemain Ini Ketahuan Merokok - Kemarin, sebuah media Inggris, Daily Mail, memberitakan kalau Wilshere sedang menghisap rokok dan cerutu saat dirinya menikmati liburan pasca mengikuti Piala Dunia Brasil, bersama rekan-rekannya di sebuah hotel di Las Vegas.

Yang lebih mengejutkan lagi, Jack tertangkap basah oleh kamera sedang merokok bukan untuk yang pertama kalinya. Karena, akhir 2013 lalu, pemain berusia 22 tahun tersebut pernah ketahuan merokok usai menjalani pertandingan di Liga Champions.

Kasus ini mendapat perhatian dari Ashley Cole. Bek senior itu menyarankan pada Wilshere untuk tidak lagi meneruskan kebiasaan buruknya ini, demi masa depan kariernya sebagai pesepakbola besar.

“Semua orang berbicara tentang pemain sepakbola harus bersikap profesional dan menjadi contoh, tapi kita tidak tahu apakah merokok bisa mempengaruhi dia (Wilshere). Tentu saja saya tidak membiarkan merokok ada di sekitar kami para pesepakbola. Kami tidak ingin merokok. Saya telah merokok sebelumnya, dan kini saya telah berhenti,” kata Cole.

"Saya tidak berpikir saya punya wewenang utnuk memberitahu siapa pun atas apa yang harus dilakukan. Saya bukan orang yang sempurna. Saya tidak akan memberikan nasihat tentang bagaimana bdia harus berperilaku dia. Biar dia sendiri yang memilah-milah. Dia adalah anak muda dan dia akan belajar,” lanjutnya.

Sumber : Okezone.com

0 Response to "Pemain Ini Ketahuan Merokok"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar!